Saturday, May 21, 2011

Kejutan!

bonjour!

numpang berbagi kebahagiaan lagi ya. 
bahagia ada penulis berbakat yang percaya saya bisa gambar. bahagia ada semangat menggambar lagi. bahagia ketika sudah lupa betapa menyenangkannya menggambar, masih ada yang mengingatkan. bahagia akhirnya punya drawing pen haha.
bahagia bahagia bahagia.

agak berlebihan ya? maklum, pertama kali, hihi :)

aiiih (blush)


 

 cek buku penulisnya di sini
atau intip tulisannya di sini

oh iya, ngomong-ngomong andi gunawan ini penulis idola saya.
catatan-catatan harian terbarunya udah jadi lalapan saya sehari-hari.
dan saya gak lagi bohong atau cari muka ya haha.
I'm pretty sure that he's a good writer, really. :D 

sebenarnya saya baru sekali ketemu beliau sewaktu launching buku di daerah kebayoran baru kemarin, haha. walaupun senangnya nggak ketulungan, agak bingung juga sih awalnya waktu ditawarin, heran aja kenapa beliau bisa percaya saya bisa jadi ilustrator bukunya cuma lihat dari isi blog saya yang ngalur ngidul nggak ada benang merahnya begini, hehe.

dan jujur kemarin itu saya udah lupa caranya gambar, bahkan untuk narik garis aja tuh grogi. loh?

iya. tapi semenjak dikasih kepercayaan itu saya jadi semangat gambar lagi, sampai bela-belain ikut pelatihan desain grafis di kampus. mimpi-mimpi yang sempet sengaja saya kubur dalam-dalam karena selalu berujung galau (halah) jadi saya kejar lagi. setelah saya pikir-pikir, gambar untuk hobi, kenapa enggak? nggak mesti kuliah seni rupa atau desain buat belajar gambar. dan saya baru sadar, kadang hobi yg terlupakan itu bisa jadi pelarian kalau suntuk kuliah. semacam penyeimbang kuliah yang mostly pake otak kiri buat mikir, dengan hobi corat-coret yang lebih nganan. lebih-lebih kalau orang lain bisa ikut nikmatin.


isi secarik surat elektronik dari si penulis:

Alasanku satu, aku tahu kamu gemar menggambar -hal yang tak pernah
bisa kulakukan :)
Dengar, semesta harus melihat hasil tarian jari-jemari mungilmu yang cantik.
Semoga kamu senang melakukannya.

Semangat!

Aku percaya kamu mampu.

Peluk,
Saudara lelakimu :)
 

terima kasih ya Allah, kejutanMu indah sekali :)



"Professional itu bermula dari amatir" -Sitta Karina

3 comments:

  1. keren mb gita ! selamat yaa :'D
    "professional itu bermulai dari amatir" yup yup

    ReplyDelete
  2. ecieeeeeeeeeeeee
    selamat sayang :)

    ReplyDelete
  3. makasih teman-temaaaaan! :D

    ReplyDelete