Tuesday, July 10, 2012

Main Piano


nanananana~

video
i saw her standing there - beatles piano cover

video
let it be - beatles piano cover
(yang ini mainnya gak selesai :p)

video
i will - beatles piano cover

video
 yesterday - beatles piano cover

video
hey jude - beatles piano cover 
(diiringi suara sumbang adek saya, ricky dan penampakkan usil adik saya yg satu lagi, mamat. haha)

baru inget punya beberapa video rekaman ini abis buka-buka folder video hp jaman awal-awal kuliah. jadi dulu main trus iseng ngerekam ini buat obat homesick, tapi dipikir-pikir lucu juga ya kalau ditaro di blog. ga berani masukkin youtube karna malu kalo diliat sama yg udah expert soalnya ga jarang saya salah mencet tuts hihi, atau curiga nanti malah disuruh stem piano gara-gara nadanya turun hahaha.

kalo lagi di jogja gini jadi suka kangen richard meyer tua di pojokan ruang tv itu,
si temen galau paling setia setelah sepeda :')