Sunday, May 30, 2010

Scrapbook


hore akhirnya selesai juga tugas saya membuat scrapbook hadiah ulang tahun pacarnya mba oci, teman kos saya, setelah berhari-hari berkutat dengan lem tembak dan kertas warna-warni di ruang tamu kosan dibantu mba oci yang selalu menemani dengan semangat '45nya dan selalu siap dengan gunting andalannya, i just knew that she loves her boyfie so deep :))

nah, ini dia scrapbooknya

TADAAAAAAAA!

sebenernya ada tiga halaman lagi, tapi kelupaan dipotret hehe

berhubung ide saya udah buntu bingkai di bawah ini mau diisi apa, saya gambarin karikatur ala benny & mice aja. hehe ga kreatif ya :p


honestly, this is my first payed artwork hihi -> sok profesional

 selamat ulang tahun ya pacarnya mba oci, semoga langgeng trus tahun depan minta dibuatin scrapbook lagi! hehehe *tertawakecilsembaritersenyumlicik


laki-laki: waaaah gede ya kadonya. berat lagi. jam dinding liverpool bukan?
perempuan: buka aja ga usah bawel!
laki-laki: (diem, senyum-senyum sendiri)
perempuan: maaf bukan hadiah mahal hehe
laki-laki: aku tau bukan kamu yang bikin, secara CQ kamu jongkok.
tapi aku ga nyangka kamu bakal punya ide kayak gini (sambil mencium jidad si perempuan)

yay! mission complete *joget india

=================================================================================


ayo buruan daftar jadi pacar saya kalau kamu mau dapat merchandise gratis! HAHAHAHA

9 comments:

  1. LOL terlihat seperti selingkuhan

    ReplyDelete
  2. serius jir? sial
    aku kan profesional hahaha *sok

    ReplyDelete
  3. kren2^^,
    kreatiph twoTOESup 4 kacunk!

    ReplyDelete
  4. kamu kreatif sekaliiiiiiiiiiiiiii
    bagus banget git !

    ReplyDelete
  5. keren mbak. mau dong bikinin, nanti saya bayar:D

    ReplyDelete
  6. halo, kalau ada yang mau tanya-tanya bisa langsung hubungi saya di gitalistyaanggraini@gmail.com ya. makasih :)

    ReplyDelete