Wednesday, March 10, 2010

Suatu Saat Nanti Pasti

percakapan antara saya dan seorang teman, sebut saja 'dia'.

dia:    kok profpictnya ga pake jilbab?

saya:  jilbabnya lagi dicuci haha

dia:    oke2. tapi besok pake lagi yaa :) -> WOWOWOWOWOW!

saya:  haha emg mendingan pake jilbab ya? kamu aja yg pake :p

dia:    ya ga ada salahnya juga kan pake jilbab. loh kok aku? ya kamu lah..

saya:  ntar kalo aku dapet itb aku udah nazar bakal pake jilbab selamanya haha

dia:    wah kalo ga masuk2 itb ga pake2 jilbab dong. ga baik ah

saya:  ntar kalo aku udah nikah pasti langsung jilbaban -> pembelaan yg sangat bodoh bodoh sekali

dia:    oke2. (**** is offline)

huhu oke. kemarin saya pake jilbab ke kampus bukan karena ga ada angin ga ada ujan tapi karena saya diwajibkan jilbaban setiap AAI, kajian agama islam gitu deh. nah waktu saya ngelewatin dia, dia nyengir2 gitu. heran mungkin. saya assalamu'alaikumin aja. mungkin dia kira saya beneran bakal pake jilbab dalam jangka waktu panjang kali ya. duh buat saya itu pakai jilbab tuh udah kayak nikah. sakral bgt. saya takut ga bisa jaga kelakuan. soalnya setiap ada orang yg pake jilbab trus engga2, saya selalu nyalahin jilbabnya. 'kok dia pake jilbab tapi gitu sih..'. sedangkan saya orangnya suka2 saya, sembrono, asal, tidak mencerminkan gadis berjilbab pada umumnya. kadang malah saya masih suka mikir, org arab pada pake jilbab kan karena di sana panas, atau beberapa teman saya yg berjilbab karena merasa rambutnya tidak bagus atau korban bondingan gagal. trus kalau niat saya belum mantap buat pake jilbab, kemungkinan besar saya bakal pakai lepas pakai lepas, kayak misalnya ke kampus pake jilbab, trus jalan2 ke amplas lepas jilbab kan konyol bgt. saya benar2 belum siap lahir batin. yg penting kan, shalat fardhu ga bolong, pake baju yg sopan, trus berbuat baik kepada sesama. halah. berjilbab itu kan tentang siap apa engganya seseorang. padahal bujukan dia itu bener2 buat saya pengeeeeeeen bgt pake jilbab. tapi kok niatnya ga baik ya? astagfirullah.
ntar pasti ada saatnya kok, saya pake jilbab karena bener2 niat dari dalam hati, sekalian hati saya dijilbabin rapet2. tapi bukan sekarang. saya belum siap.

nyari gambar jilbab di google, ketemunya ini.. hehe lucu!

No comments:

Post a Comment