Tuesday, March 9, 2010

Stupid Conversation

 diandra, karin: sahabat. ricky, reja, mamat: adik. herryanto hery tuyul: ayah.

Diandra : Eh gue ngeadd ricky loh. Ingin 'mengenal' lebih dalam h4h4h4. Bocen mamat mulu :3

saya: pedofil -.-

diandra: gue inget kok dulu waktu gua kelas satu ricky pernah nanyain gue ke lo. Gue terharu sampe sekarang. Karena itu gue add. Ingin mengenal lebih dalam aja h4h4

ricky: ....

saya: ahahaha mampus

diandra: Ricky pemalu yah . Tante suka deh H4h4h4h4h4

saya: HAHAHA hayolo riki diincer tante2 genit

diandra: Ricky udah besar ya sekarang . Dulu masih pake putih biru sekarang kata bagita ricky item. Tapi tetep cute. Tapi suka nari ular.

ricky: iya mih, maklumin ya kalo aku pemalu *topless, tangan menyilang di dada* rumpi deh ih

saya: cocok dah sama lu. bisa duet, dia nari uler elo nari perut. gue yg maen suling dah. si mamat maen kecapi. reja ga bisa ikut soalnya dia mau UN. welcome to herryanto tuyul family, my besties :D

karin: hihihiihihihi <------ tertawa (knp musti ada pembicaraan kalian si di home gue? --"

diandra: Ricky ngegemesin banget yah ternyata. Coba gue ngeadd dari dulu ^.^ uuuuwh :3

saya: kisah menggelikan antara anak abg labil dengan seorang tante2 haus kasih sayang ya kar.

diandra: Diam kamu cina.

ricky: iya. cocok banget dah kalo di videoklipin, covering lagunya meggy z., nyanyi-nyanyi kejar-kejaran di taman bunga yang ada air mancurnya siang bolong beserta liriknya

saya: JANGAN PANGGIL AKU CINA! sebut saja sancai.
tuh kan cocok bgt. asik dah berawal dari facebook turun ke hati. wo ai ni. ni ai wo. ♥

diandra: Meggy z kan udah meninggal? Yang ada cuma maggy penyedap makanan kaldu ayam. Taman bunga bogor lagi di renov jadi gakbisa syuting. Ricky makin menggemaskan yah ^_^ ide yg tertuang begitu dahsyat.

karin: hahaha miris sekali ya :D

diandra: Kamu kayak sancai berambut leeminho keracunan betadine

saya: romantis :') sudah lama saya tidak merasakan perasaan sebahagia ini. jadi ngga sabar pengen cepet2 nimang keponakan

diandra: (-.\\\)3 <- cewek emo

ricky: lah. schizophrenia

diandra: Lah lomonesia

ricky: ih. malingsia

diandra: menggemaskan!

ricky: cih kata-katamu palsu. pendusta

diandra: (ternyata ricky termasuk pria yang sukar ditaklukan *tersenyum licik sembari mencari cara untuk menaklukan rikih)

ricky: enyah! *muka di close up, musik serem*

diandra: (-.\\\) emo banget

karin: hahahaha ngakak gue malem2x

diandra: Sehat Kar?

karin: sehat sehat. lo kynya krg sehat deh hahahah

diandra: Gue alhamdulillah sehat kok . semenjak ada ricky. Dunia terasa indahnya

karin: HUAHAHAHAHAHA makin keras ketawa gue

saya: gue masukkin blog aaaaaaaah

No comments:

Post a Comment