Saturday, April 14, 2012

Pendadaran


printscreen di atas ini status plurk saya yang saya komen sendiri. aneh? enggak, itu namanya monolog haha (ga mau dibilang aneh). merasa kurang leluasa menyampah dan curhat di twitter, saya buat plurk dengan hanya punya empat teman di dalamnya hahaha. kasian sih empat teman saya ini mau gak mau tiap kali buka plurk harus ketemu saya lagi saya lagi dan menjadi korban kegalauan saya.

oh ya, kembali ke topik. numpang berbagi kebahagiaan lagi, jadi saya udah pendadaran tanggal 13 april kemariiiin horeee. alhamdulillah pendadarannya lancar berkat doa orang tua dan bantuan banyak sahabat. tambah sayang deh sama mereka. eaaa.

bersyukur banget setelah pendadaran tuh rasanya plong, lega, jerawat hilang (?), dan bisa tidur normal lagiii. sebulan belakangan sering tidur pagi ngebut nyelesein tugas akhir. buat temen-temen seperjuangan yang masih berjuang, semangaaaaaat! buat to-do list tiap hari dan target. kalau tiba-tiba malas atau bosen, diinget-inget lagi niatnya dan bisa juga kalo butuh inspirasi, doTA (ngerjain TA) di tempat-tempat yang menyenangkan haha. okesip.

makasih semuanya. makasih ya Allah. :')

No comments:

Post a Comment