Tuesday, April 6, 2010

The Beatles

sampai sekarang telinga saya udah nggak asing dengan lagu-lagu the beatles, karena di saat saya sedang senang-senangnya sama trio kwek-kwek, ayah saya malah hobi banget muter lagu-lagu beatles. yes, he's a really big fan of them. sewaktu les piano dulu juga saya dicekokin ayah saya buku partitur the beatles untuk belajar hahaha nah maka dari itu akhirnya saya jadi kenal dan suka sama lagu-lagu mereka. hingga akhirnya tertarik untuk cari tahu lebih dalam tentang band yang ngga bakal pernah basi dimakan jaman ini.
 
THE BEATLES 
adalah salah satu grup musik rock paling awal sekaligus paling berpengaruh di era modern. sebagian besar karyanya dihasikan oleh otak jenius lennon dan mccartney. popularitas mereka sedemikian tingginya di britania raya sehingga di tahun 1963 pers menelurkan istilah “beatlemania”. mereka juga kemudian meraih sukses di amerika serikat dan seluruh dunia. the beatles mempunyai formasi john lennon (vokal, gitar), paul mc cartney (vokal, gitar), george harrison (vokal, gitar), dan ringgo starr (drum).

the changcuters versi bule inggris but without skinny jeans exactly!


john lennon with his wife, yoko ono

dan saya nemu ini di sebuah situs,

'Siapa tidak kenal John Lennon. Dia adalah seorang musisi asal inggris yang juga pendiri grup musik The Beatles. Kematiannya disebabkan oleh tembakan Mark David Chapman di lorong pintu masuk bangunan dimana ia menetap. John Lennon memiliki sejarah pernikahan 2 kali. Yang pertama dengan Cynthia Powell pada tahun 1962, dan dengan seniman Jepang, Yoko Ono, pada tahun 1969. Kata-kata yang cukup terkenal pada saat meninggalnya John Lennon adalah kata-kata dari Istri keduanya, Yoko Ono. Dalam bahasa Jepang, dituliskan 'anata daite yo'. Konon jika pengucapan dari kata-kata tersebut didengarkan terbalik akan menghasilkan kalimat yang sangat berbeda, yaitu 'I shot John Lennon'. Namun tidak ada bukti yang mengarah pada keterlibatan Yoko Ono dalam tragedi penembakan oleh penggemar gila John Lennon.'

mungkin nggak sih, yoko ono bunuh suaminya sendiri, sementara john lennon dan yoko ono itu terkenal dengan kisah cinta mereka yg katanya abadi. hmmm 

ini foto yoko ono di usianya yang ke-77 wew
"saya memang pernah menembak suami saya, dan dia terima, lalu setelah itu kami menikah" (????)

No comments:

Post a Comment