Monday, January 25, 2010

Reuni Komplotan

ki-ka: nana, anggy, anis, afina, saya, karin, diandra

hari minggu kemarin, di sma saya diadakan edu fair. saya dan teman-teman saya yang ada di atas, dengan bangganya mengenakan almamater kami masing-masing untuk mempromosikan universitas kami. duh, seneng bgt rasanya bisa seharian bareng mereka. dulu, saya mengenal mereka di kelas X.1. kelas pertama saya di sma negeri 6 bekasi. kami menamakan diri kami komplotan. haha gatau deh gmn bisa punya nama geng kayak gitu. berangkat sekolah bareng, pulang juga bareng. pokoknya kompak bgt deh hahaha. rasanya udah ga ada rahasia lagi di antara kita waktu itu. sampai kelas 3 walaupun udah ga sekelas lagi, kami masih suka nonton bareng, makan bareng, ngumpul-ngumpul.. they are the best i've ever had. nana sekarang kuliah di ipb, anggy di uhamka, anis saya dan diandra di ugm, afina di unsoed, karin di unpad. sayang 3 anak komplotan yang lain, nani, dian, wiwi ga dateng kemarin. padahal kangen bgt ngerumpi bareng mereka. well, saya bersyukur bgt bisa kenal orang-orang kayak mereka. yang udah mau jadi sahabat-sahabat saya yang sangat baik.
i love you, komplotan :)

No comments:

Post a Comment