Thursday, January 28, 2010

Download Photo! Editor

setelah saya perhatiin, teman-teman sejurusan saya yang pada punya blog, rata-rata blognya buat ngasih info tentang software-software terbaru, fasilitas download ini itu, penjelasan tentang bahasa pemograman dan sebagainya dan sebagainyaa yang jujur saya ngga begitu ngerti. (haha ketauan deh kuliah ga niat). beda bgt sama blog saya yang isinya agstafirullah ga penting semua.
nah, maka dari itu, saya juga ngga mau kalah, saya mau ngasih bocoran bagaimana foto2 saya bisa menampakkan wajah saya yang mulus dan bersih padahal sebenernya hahaha tau sendiri kan.
bisa unduh softwarenya di sini:
http://pho.to/editor/download.php


saya cinta bgt deh sama photo! editor ini. ga masalah, gigi lagi kuning pas di foto, muka lagi jerawatan atau berminyak, ada kerutan, kantung mata, malah idung kegedean pun semua bisa teratasi. *halah*
ini, beberapa foto yg saya edit pakai photo editor...
sebelumnya saya mau minta maaf sama perempuan yg saya jadiin kelinci percobaan. saya nemu foto ini di google dg keyword 'foto orang jerawatan'. ga tau ini foto siapa. tadinya sih mau saya masukin foto saya, tapi malu hehe


sm foto gigi yang saya cari di google juga dan sempat membuat saya iri soalnya rapiii bgt -,-



ini editan saya sendiri loh (busungin dada), daripada mahal2 ke dokter buat bisa keliatan cantik di foto, mending diunduh aja tuh photo editornya... hehehe
selamat mencoba! :)

No comments:

Post a Comment