Thursday, March 11, 2010

A Real 'So Sweet'

copas dari tulisan penulis favorit saya, ninit yunita,
buat suaminya adithya mulya yang notabene sama-sama penulis. 
one of the best couple i've ever known.

terima kasih untuk rumah terindah yang pernah akan aku kami tempati.
terima kasih untuk memberi maaf sebelum aku meminta
terima kasih untuk bersabar sampai karena aku tahu kalau hal-hal terbaik dalam hidup tidak memerlukan uang.
seperti bunyi suaramu yang selalu setia menuntunku pulang ke hatimu.
rumahku yang terindah.
(taken from “9 naga”).

tadi pagi, sebelum ke bangkok.
dia meminta saya untuk duduk.
lalu dia berlutut dan mengatakan sesuatu.
‘maafkan, saya bukan suami yang baik. tidak ada saat kamu akan melahirkan anak pertama kita.’
mata saya langsung panas dan menangis.
‘kamu suami yang baik. saya selalu bersyukur untuk itu.’
lalu dia memeluk saya.
erat sekali.
‘doakan saya agar selamat saat melahirkan ya… doakan agar anak kita selamat dan sehat, agar nanti kalau rumah kita selesai, kita akan tinggal bertiga di sana.’
dia mengangguk dan kembali memeluk saya.
tidak lama dia lalu mendorong koper.
menuju airport.
ya, dia adalah rumah saya yang terindah. :')

hari ini, enam tahun usia pernikahan kami.
enam tahun sama dia.
masih, ngupas bawang bareng-bareng.
“tak terbayang sepi dan sendiri, dunia tanpamu…”
(rita effendi & ricky jo)
sayang banget sama kamu, a.

no komen, speechless bacanya. yang jelas saya suka bgt tulisan mereka, blog mereka, novel mereka.. so sweet, jelas buat saya iri hehe

it's pleasant to open these:
http://suamigila.com/ -> blog adithya mulya
http://istribawel.com/ -> blog ninit yunita

No comments:

Post a Comment